banner



mamma ho perso l aereo in streaming

Beranda Netflix

ACARA TV & Flick TAK TERBATAS

MASUK

The Movies That Made Us

Picture-film blockbuster ini menyatukan kita dan menjadi kenangan pada masanya. Temui para aktor, sutradara, dan pelaku industri yang mewujudkannya.

Tonton semua yang kamu mau.

Aktor Dan Aykroyd dan Daniel Stern, sutradara Ivan Reitman dan Chris Columbus, dan lainnya, mengenang film-film populer.

Video

The Movies That Made United states

Episode

The Movies That Fabricated Usa

  1. Tonton Halloween. Episode 1 Season 3.

    Butuh darah, keringat, dan air mata tim yang masih muda, serta visioner dengan tiga kemampuan, untuk membuat mahakarya horor tanpa darah tetapi sangat berpengaruh ini.

  2. Tonton Friday the 13th. Episode 2 Season 3.

    Film yang awalnya plagiat ini berhasil menorehkan sejarah sebagai karya klasik. Kini, kru tak terduga menceritakan semua keberhasilan, kesulitan, dan efek berdarah-darah.

  3. Tonton Nightmare on Elm Street. Episode 3 Season 3.

    Dengan mempertaruhkan nasib studio, mengantongi sutradara imajinatif, dan melibatkan aktor pemeran iblis, film jagal supernatural populer ini meraup laba luar biasa.

  4. Tonton Robocop. Episode 4 Season 3.

    Kostum & anggaran yang ketat, auteur Eropa emosional, dan berbagai ketegangan di lokasi syuting mewarnai motion-picture show blockbuster ini yang mengkritik kekejaman korporat Amerika.

  5. Tonton Aliens. Episode 5 Season 3.

    Sutradara ambisius, kru yang stres, beragam ekspektasi besar, dan anggaran minim menyebabkan sulitnya proses melahirkan bagi "ibu" dari semua sekuel ini.

  6. Tonton Coming to America. Episode 6 Season 3.

    Bahagia selamanya? Itu di film. Di balik layar, perjalanan tanpa cinta dan penuh perkara hukum ini melibatkan baku hantam, Nostradamus, dan aktor Kulit Hitam ikonis.

  7. Tonton Nightmare Before Christmas. Episode 7 Season 3.

    Flick klasik Natal yang tak biasa, dan cease-motion pertama, tampil seram dengan visi yang persisten—dan karya cekatan sekelompok orang kikuk.

  8. Tonton Elf. Episode 8 Season 3.

    Meskipun para pemainnya berbakat dan beragam keajaiban efeknya, komedi Natal menawan ini diremehkan oleh studionya—sampai para penonton movie membuatnya sukses besar.

  1. Tonton Back to the Future. Episode 1 Season 2.

    Sukses atau gagal: Dibutuhkan kendaraan keren dan seorang — atau dua — bintang berbakat untuk menciptakan film blockbuster dari ide setengah matang dan banyak kegagalan.

  2. Tonton Pretty Woman. Episode 2 Season 2.

    Memunculkan bintang yang tak dikenal dan memperbarui aturan komedi romantis di tengah banyak revisi, kesuksesan film populer ini masih cukup mengejutkan para pelaku picture.

  3. Tonton Jurassic Park. Episode 3 Season 2.

    Hitung anggarannya, lalu beri jalan untuk T-Rex besar dan para pionir efek visual. Kelas berat box role ini telah mengubah cara pembuatan film.

  4. Tonton Forrest Gump. Episode 4 Season 2.

    Hidup ibarat sekotak cokelat — atau naskah menawan yang kebetulan ditemukan. Terlepas dari kesulitan casting dan anggaran, kisah sederhana ini menjadi klasik tahun 90-an.

  1. Tonton Dirty Dancing. Episode 1 Season 1.

    Saling jegal dan melawan penolakan, para wanita di balik moving picture bertema gadis ini menyentuh jutaan orang terlepas dari ketegangan dengan lawan main dan kecilnya anggaran.

  2. Tonton Home Alone. Episode 2 Season 1.

    Campurkan "mesin komedi" dengan sutradara pemula. Tambahkan mati lampu, perampok yang berputar-putar, dan aksi menakutkan untuk menelurkan film populer bertema Natal ini.

  3. Tonton Ghostbusters. Episode 3 Season 1.

    Naskah penuh lubang, jadwal ketat, dan masalah efek hampir menghancurkan komedi ini. Namun, berkat Dan Aykroyd dan rekannya, kejailan penuh lendir ini berhasil meluncur.

  4. Tonton Die Hard. Episode 4 Season 1.

    Raksasa box office ini menaikkan standar motion picture laga, dihiasi dengan tokoh pahlawan yang akrab, penulisan naskah yang penuh humor, dan slogan yang pas, "yippee-ki-yay".

Selengkapnya

Tonton offline

Tersedia untuk di-download

Acara ini...

Sentimental , Aneh

Lainnya Seperti Ini

Segera Hadir

Source: https://www.netflix.com/it/title/80990849

0 Response to "mamma ho perso l aereo in streaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel